7/25/2005 06:57:00 AM / /

hari ini sebelum pulang ke jogja, aku datang ke seminar di UI Salemba.
Seminar 'Bangun Serambi Mekah dengan Syari'ah' diadakan mahasiswa-mahasiswi kedokteran UI, aktivis HTI.

Tujuan utamaku sih ketemu syabab2 HTI Jakarta, ternyata syabab2 yang kutemui semuanya panitia, otomtis sibuk, gak bisa ngeladenin ngobrol. Padahal ada anak Ternate, namanya Fatahillah, anaknya ramah banget. Sayang dia juga super sibuk... aku teringat si Maulid, Nip, anaknya mirip dia, cuman lebih tinggi, gagah, dan ganteng (dan lebih alim pastinya, he he).

akhirnya temen2 baru yang kudapatkan ya dari audience, dan semuanya bukan anak Jakarta.
Ada orang Aceh, Hendrik, tapi dia minta dipanggil Uda (Kayaknya Uda bukan Aceh deh...?). Orangnya pendek, kurus, eh... ternyata dia dosen di UNTAR. Tapi isi going banget sih orangnya... dia yang nganterin aku pulang sorenya.

Dulu kalo aku balik jakarta, kerjaannya manyun aja di rumah. ga ada kerjaan, ga ada tempat dolan.
Alhamdulillah sekarang ada Ami, Anip, dan temen2 jama'ah tabligh di masjid perumahan yang bisa diajak debat kalo aku lagi bete.

Sekarang aku dapet beberapa temen baru lagi... Satu pemikiran, satu perjuangan...

Ah, memang bener ya... seribu temen kurang, satu musuh kebanyakan

Labels:

1 comments:

Anonymous on Thursday, February 22, 2007 5:22:00 PM

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it »

Post a Comment