7/24/2005 10:07:00 PM / /

tadi malam cukup menyebalkan.
aku diundang beramah tamah sama jama'ah tabligh di masjid perumahan.
langsung saja pas dipegang sama seseorang, aku langsung memperkenalkan hizbut tahrir.

eeh, dasar jama'ah tabligh, mereka selalu saja mencemooh harakah yang selalu menuntut penegakan syari'at islam.

tentu saja di mulut mereka selalu mengatakan "silahkaaaaannnn.... saya mendukung..." dengan gaya bicara yang menyebalkan.

aku nggak sepakat, dan aku benar-benar nggak sepakat, dan aku benar-benar nggak akan pernah sepakat, dengan orang-orang yang mengatakan bahwasanya kalau semua orang islam benar-benar beriman secara sempurna, maka syari'at islam akan terwujud dengan sendirinya di sekeliling kita.

semakin mereka ngomong begitu, semakin menunjukkan keawaman mereka akan syari'at.
dan selalu saja aku menemui golongan manusia keempat pada orang-orang seperti itu.

Labels:

0 comments:

Post a Comment