7/23/2005 07:44:00 PM / /

well... this is saraswati day in bali, diperingati setiap 6 bulan sekali. ceritanya, inilah hari dimana ilmu pengetahuan turun ke bumi. Pura di bali penuh dengan orang2 yg sembahyang, dan jalanan orang2 pada pake pakaian adat buat sembahyang. Hari minggu pagi, dipantai sudah penuh orang dari jam 4 pagi yang melakukan ritual ngebanten (mandi mensucikan diri). beberapa orang malah ngambil beberapa jerigen buat mandi di rumah.

gw si ikut mandi2nya aja, krn malemnya gw diajakin nonton film ama si wayan di mall bali galeria. mal di kuta aneh, sepi, mungkin turis ato orang2 lokal ga doyan ke mall deh, apalagi pas gw liat cineplex 21 nya. kyk rumah tua tak berpenghuni, sepi... kyknya kita salah mall dey, mungkin di denpasar g kyk gini. so... kita ga jadi nonton film, malah puter2 ke lap renon di denpasar.

lap renon tu kyk alun2 pemalang, tp lebih luas lg, mungkin seluas bunderan simpang lima smrg. ditengah2nya ada candi gede banget, jadi nuansanya eksotis gitu, apalagi pas full moon kyk td malem. di lap renon ini klo malem minggu rame muda-mudi pada nongkrong. di pinggir2nya byk org jualan jagung bakar, plus mknan ringan, jadi inget dago euy' tp bedanya, disini ga ada musik2nya, en satu lagi, disini susah klo cari cewe cakep, sama susahnya kyk kalo nyari cew jelek di bandung ^_^ (ya nggak am ?)

akhirnya gw ama wayan nongkrong makan siomay bandung (tp kok yg jual bhs jawanya medok banget yah...) sambil mupeng ngelatin org pacaran bergelayut2 manja :p untung ada si wayan yg oon, jdnya sedikit terobati gara2 gw ledekin tuh monyet satu abis2an. sprti biasa, klo dah kalah langsung maen fisik, jelas aja gw kalah, anak pantai bo' badannya tinggi item + kotak2 perutnya, dgn gampangnya ak dipiting2 dasar si wayan oon(masa' kanan kiri aja dia susah bedainnya, ga lulus tk tuh monyet)

so' hows ur weekend guys ??? any particular moment that u want 2 share these week?

Labels:

0 comments:

Post a Comment