Im OUT !!!!!

3/29/2008 11:53:00 PM / /

Mungkin sebentar lagi impian saya akan kesampaian.....,
Atau.....,
Bahkan mungkin masih tertunda lagi impian saya

HIDUP pasti ada PILIHAN
dan HARUS Memilih.......,
Di Setiap PILIHAN itu akan timbul KONSEKUENSI
Kalo gak berani MILIH...., mending MATI aja ;p

But.....,
Aku cuma mau ngucapin :
"Maturnuwun Ya Rabbi.......,
Atas hari-hari yang telah ku lalui dan kesempatan tuk jalani hari-hari yang belum ku lalui"

Finally.....,
Aku bisa Decision Maker juga
Mengambil keputusan NEKAD
Mungki orang-orang sekitarku bakalan bilang: STUPID...., GOBLOG, TRULLY IDIOT !!!!

Yahhh....,
Sabtu kemarin aku ngadepin My Devil Advocate ^_^
Bismillah.......,
Kakiku melangkah ke ruangan yang selama 2 tahun tak pernah kutapak lagi
Ini kedua kalinya aku memasuki ruangan itu
Semenjak aku masih NAIF dulu alias Fresh Graduate......

Setelah bertemu.....,
Kami Brainstorming (tanpa pake protokoler)
But, Aku tetap berusaha Kooperatif dan bicara Diplomatis
Benefit&Oppurtunities apa yang bakal gw dapat klo STAY
Ternyata, jawabannya tetap bakalan sama dengan 2 tahunini

Tanpa Ba BI Bu.....,

Kini....,
Kakiku berusaha menuju babak baru dengan banyak pengorbanan
(mungkin ya uang tabunganku.....,ya perasaanku meninggalkan keluarga&kotaku, ya teman2 kantorku...., pokoknya banyak deh)

Hmmmmmmmmm,
Memang bener kata orang,
Kalo kamu menjadi seorang yang terlalu penurut......,
"Then u wont see the world actually, Rebellious"
Aku tengah Bosan.......,
Jengah diarahkan ini....., itu.....,
F@$%* This RULE !!!!!

Walaupun babak baru saya ini, jujur masih NgeBLANK
alias NEKAD......,
Tapi SEBODO teuing !!!!!
Im Geekz...., so Keep Fearless to get My Fate !!!!!

Setidaknya ini satu step buat lepas dari lingkunganku yang dah gak Comfortable lagi
Daripada makan ati...., setiap hari bawaannya males-malesan n nyolot trus
Cuma jalani rutinitas yang monoton

Mungkin gw terlambat sadarnya....,
Tapi gak ada kata terlambat kok
Kata Mr SunGlasses :
"Poe, Kamu punya mimpi ????klo punya kejar itu. Kluar dari Frame yang bikin kamu gak bisa raih impian itu !!!!!"

Besok-besok kalo punya anak, "i'll give him his own decision "
Tanya pendapat dan keinginan mereka, gakkan ada yang namanya ortu Absolut lagi
Mo gak mo, skrg gw harus ngejar impian itu biar ntar cukup pintar dr mereka :D-whehehehehehe

So.....,
Bismillah....., dengan Niat ngejar Sesuatu yang tertunda
Modal NEKAD.....,
Yakin Rejeki dah disiapin Rabb

Im OUT Now !!!!!!

^_^

Wish Me LUCk yee......,

Labels:

1 comments:

Comment by Awan on Sunday, March 30, 2008 11:53:00 PM

give some times ahead.. look back to this post, and u'll proud of urself...

congrats poe...

Post a Comment