Love It !!!!!!!

9/01/2007 11:52:00 PM / /

BT !!!!! 2 huruf yang gw rasain saat ini...
Tau knapa ???

Coz sabtu kaya gini, dimana orang-orang pada ngelembur malah tep masuk gawe

Finally, kelar juga input angka numerik para PNS di tempat ku
Coba aja, gw bisa cabut dari job desk gw ini 1 bulan aja
Yang ada gw bakalan di sumpah serapahin kaleee ^_^
Beginilah gaweanku tiap bulannya Bakalan sibuk klo akhir dan awal bulan

YES !!!! Balik juga gw.....,
Langsung gw buka kulkas n raih Frapuccino nya Starbuck (Eitss ini bukan iklan, n jangan heran klo di kotaku yg primitif ada minuman ini ;p)
Suer, gw juga sendiri gak nyangka bakalan nemuin minuman langka ini

Tau sendirilah, gw salah satu female yg paling doyan ma kafein But, setelah gw mudik-hobiku ini agak tidak tersalurkan "taste"nya.

Ceritanya, gw iseng ngubek2 kota BATIK
Disitu ternyata baru buka FoodMart-salah 1 ritel milik ekspatriat

And then, mataku langsung tertuju sama lambang manusia mirip Liberty yang familiar Gw gak tau gender tu manusia cewe/cowo y, mungkin Hermaphrodite y ;>

Cihuy...., I getch It !!!!!!
Setelah sekian lama "Im retired with Fabolous Kafein"
Langsung deh gw ambil Frapuccino Mocha-its Delicious 4 F%*$ Days ^_^

GILA ya..., nemuin kopi aja kaya ketemu ma Soulmate gw !!!!!!!
^_^ Whuehehehehe......

1 comments:

Anonymous on Tuesday, September 04, 2007 10:55:00 AM

mang dimana starbucks-nya... bosen dari dulu klo malem susu jahe mulu..
^^;

Post a Comment