Damai itu datang bersama pagi...

9/17/2007 06:57:00 PM / /

Hidup ini pilihan, aku sadari dari awal dan dalam setiap plihan ada konsekuensi....

Ini bukan tentang apa yang AKU DAPAT nanti...ini lebih pada apa yang bisa AKU BERIKAN saat ini...

Ini bukan tentang bagaimana PERASAANNYA PADAKU....ini lebih pada BAGAIMANA PERASAANKU PADANYA...

Ini tentang HIDUP dan bagaimana aku MEMAHAMINYA...

BAagiku MAKNA HIDUP itu ada pada MEMBERI bukan pada apa yang KITA TERIMA dan
Setiap manusia mempunyai kacamata yang berbeda..aku pun begitu


Apa yang membuat kita selalu TERLUKA oleh cinta ???
karena kita selalu menfokuskan diri pada apa yang BISA KITA DAPAT dan bukan pada apa yang BISA KITA BERIKAN
Ini tentang ketulusan hati

Aku MENGALAMI hidup dan MENJALANINYA...
bosan aku pada segala TEORI yang hanya berhenti pada KATA

Mungkin aku begitu kejam pada diriku sendiri, membiarkan lengan terbuka dan menunggu tangan itu menghantam hatiku tapi ini bukan tentang KEBODOHAN ini tentang KEKUATAN setelah aku MELEWATINYA ^_^v

Bila kita menanam benih mawar adakah yang tumbuh rerumputan ?

Damai itu datang bersama pagi....masih serupa
Di tempat aku berdiri...jalan yang aku pilih...sesuatu yang aku perjuangkan...orang2 yang aku sayangi...
Di tengah cacian dan hinaan...pujian dan kekaguman...semuanya menghening
tak kurasa cacian sebagai cacian...pujian sebagi pujian...semuanya serupa...hening

Setiap rasa sakit yang kulewati..luka yang kualami...bukan melemahkan tapi sebaliknya

" Aku tetap di sini sampai dia kembali seperti semula lalu baru aku pergi jika memang demikian yang digariskan,"
" Aku sedikit menipiskan batas sampai dia cukup kuat untuk berdiri lalu aku kembali menebalkan batas seperti yg berlaku pada yang lain,"

Biarkan aku menjadi sedikit KEKUATANNYA untuk sembuh
mungkin hanya ini sedikit yang bisa aku lakukan...

Tak ada yang tau esok datang atau tidak..
Tiada yang tau siapa soulmate kita...
Tapi kita bisa MEMILIH untuk MENJALANINYA

^_^v











Labels:

0 comments:

Post a Comment