9/27/2005 08:42:00 PM / /

Wuihhh...,
Gw dah seminggu di kota yg kata orang serba Hedon (Metropolis).
Ternyata emang butuh energi yg ekstra, "Tough n a little bit GeEk$" buat ngelibas segala ARAL yg menghadang di depan mata.
"Homo Himimi Lupus", emang bener2 ada disini!!!

Yah.., gimana lagi gw harus ikut aturan mainnya.
Klo gak gw bakalan dilibazz ama yg Kuat.
Gak mau kan ??? orang yg lemah trus diinjak2 ???

Btw.., gw lagi FiGht buat mencari "Sesuatu yg masih tertunda"!!!
di saat orang2 lain udah mulai START membuktiin dirinya jd KHALIFAH, dg caranya masing2
gw masih harus mulai dari NOL !!!
At least..., nggak ada kata terlambat bukan???

Gw dah seminggu ini, berjuang buat nembus menjadi seorang jurnalis
Pyuhhh...., susah juga ya ternyata ???
tapi gw lagi nyoba tetep Ikhtiar, mungkin "this is My FATE ;D!!!"
Gila saingannya bejibun..., dari 400 calon reporter
sekarang tinggal 80 orang setelah tiga kali audisi.

Alhamdulillah gw masuk diantara mereka.
NERVES euy..., rival gw berat2 n banyak Experiencenya
tapi..., perjuangan gw blum selesai
gw masih harus ikuti aturan permainan mereka (Whuehehe)

Yah..., gw cuma bisa Tawakal aja deh sekarang ini
coz yg pasti "Segala sesuatu itu punya alasan dan caranya sendiri"
HIKMAH gak ada di depan kan, tapi di belakang.
Doain gw ya, biar nyusul kalian semua;>

ChAYo, BuDdy;p!!!

Labels:

1 comments:

Anonymous on Monday, February 05, 2007 10:35:00 PM

Where did you find it? Interesting read » »

Post a Comment