9/09/2005 06:21:00 PM / /

assalamu alaykum
bulan ini agenda Hizbut Tahrir banyak banget... walhasil, kita syabab-syabab jadi pontang-panting deh. untung kuliah belum aktif...
pertama, kemarin target opini kita adalah mengkritisi kapitalisasi pendidikan. karna ini materi yang sulit, akhirnya
kita memutuskan untuk membuat satu forum seminar besar saja ketimbang roadshow.
alhamdulillah, gedung Mandala Bakti Wanitatama bisa dipake tanpa banyak masalah. dan forum cukup sukses, audience banyak yang gak dapet tempat duduk. Bapak Rachmat Wahab dan Revrisond Baswir pun kecantol dengan ide kita. Well done.
Kedua, agenda kita mencegah legalisasi aborsi. kita menyebar VCD yang menunjukkan bagaimana sebenarnya praktek aborsi itu berlangsung. Tahu nggak? ternyata si janin mungil itu berontak juga. Tapi nggak kuasa melawan ketika tubuhnya dihancurkan. kemudian kita akan melakukan masirah damai di seluruh Indonesia, dan tentu mengadakan seminar-seminar.
Ketiga sosialisasi fatwa MUI tentang bahaya 'sipilis' (Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme) dan bahaya Ahmadiyah. untuk yang satu ini kita roadshow ke banyak masjid di daerah-daerah.
Keempat, pembacaan 'seruan' Hizbut Tahrir kepada seluruh kaum muslimin di hampir semua masjid ba'da sholat jum'at. kita diwajibkan menjelaskan ttg 'seruan' itu, dan mengumpulkan komentar2 ttg Hizbut Tahrir dan Khilafah.

Nah, untuk yang satu ini aku benar-benar minta tolong untuk kalian ngasih komentar tentang Hizbut Tahrir (apa yang kalian ketahui ttg Hizbut Tahrir, apa pendapat kalian, bagaimana sikap kalian, dsb) dan komentar tentang Khilafah Islamiyah (apa pemahaman selama ini tentang khilafah, mendukung atau tidak, dsb).

Yang jujur ya? kalau menurut kalian "Hizbut Tahrir Babi!" ya tulis aja begitu.
syukron katsiran...

Labels:

1 comments:

Anonymous on Wednesday, February 14, 2007 4:48:00 PM

That's a great story. Waiting for more. » » »

Post a Comment