9/23/2005 11:07:00 PM / /

Liburan berakhir....
Minggu kemaren aku udah resmi resign dari kantor lama, dengan alasan aku langsung masuk kerja minggu ini. Eh, nggak taunya aku dikasih waktu buat nyiapin segala sesuatu tentang kepindahanku sampe 1 minggu. Maklum, perusahaan baru ini kan tempatnya di Tangerang, udah gitu di ujung lagi. Hampir ke Serang, Banten....ngapain juga nyari kerjaan sampe sejauh itu...
Nggak kerasa udah hari Sabtu. Cepet banget sih... Padahal jarang-jarang dapet waktu libur kayak gini. Tapi lumayanlah... Ada juga kegiatan laen selain kerja, kerja dan kerja...
Beberapa hari kemaren aku jemput temenku Syaiful di Bandara. Btw, dia abis dari Cannes, Perancis. Dia jadi asisten mantan bosnya, buat ngerancang interior villa-nya Menko Ekonomi di Cannes sana....Nggak kebayang seberapa kayanya Pak Aburizal ya....
Aku juga kagum bercampur iri melihat temenku yang baru pulang dari Eropa....He's so damn lucky!!
Emang jalan hidup setiap orang berbeda-beda....Tapi yang jelas, semua kebaikan takkan pernah datang tanpa perjuangan.... So, keep doin' the good thing, dude....

~End~

Labels:

0 comments:

Post a Comment