8/04/2010 08:44:00 PM / /

kmrn habis sholat shubuh ak ngimpi km...
km ada di pinggir pantai didepan sebuah rumah
trus, dari pintu rumah itu keluar seorang wanita berdarah padang.
itu ibunya dia.

lalu ibu itu berkata, "ayo masuk.. disini rumahmu..."
dan km menggeleng sambil berurai air mata
"maaf... itu bukan rumahku..."
lalu km pergi...

pagi ini,habis sholat shubuh aku mimpi km
cuman sebentar, km bilang...
"iya mas...aku jg mo ngomong ke dia dalam 2-3hari ini..."

aku nggak tahu apa artinya...
aku sudah sholat malam 2 hari terakhir ini
aku mencari ketenangan dan keikhlasan lewat dzikir setelah sholat malam itu
memohon petunjuk bagaimana aku harus bersikap...
tapi aku tetap tersiksa...

pagi ini selepas sholat dhuha
aku begitu memikirkanmu
sampai akhirnya ak tak tahan...
aku menangis
sudah lama sekali aku tak menangis...
kenapa aku diberi perasaan ini?
kenapa harus sama km?
dan apa artinya semua ini?
aku, kamu, dan dia?

aku capek, hingga berbaring
tanpa sadar aku tertidur krn penatnya pikiran
lalu muncul km lagi...
km mengajak ku nonton bioskop
walau gerimis
kita bawa payung
lalu memutuskan untuk naik sepeda...
setengah perjalanan ada sesuatu yg tertinggal
aku dan kamu balik lagi ke rumah...
lalu km menunggu diluar sementara aku masuk mengambil barang itu
akupun terbangun...

apa arti semua ini Ya Allah?
apa yg hrs aku lakukan?
aku ingin melamarmu, tp bagaimana jika itu malah menyakitiku?

Labels:

0 comments:

Post a Comment