8/17/2010 09:02:00 AM / /

don't worry about me...
krn kebutuhanku untuk mengkhawatirkanmu
kebutuhanku untuk selalu tahu keadaanmu

itu kebutuhanku, bukan keinginanku

keinginanku, aku bisa bersikap cool
keinginanku aku bisa menyeimbangkan logika dan perasaanku
tp kebutuhanku mengatakan lain...

dan aku harus lakukan sesuatu untuk memenuhinya
karena jika kebutuhanku tidak terpenuhi,
aku limbung
aku bingung

km ga akan pernah tahu betapa deretan karakter di sms bisa membuatku tenang
sekedar "ok mas..." atau cmn "ya"



*malam setelah menunggumu, ditengah badai update client, ditengah dingin bandung...
*terima kasih untuk telah menelponku, bahkan ketika ngantuk dan capek menyerang...
*terima kasih telah mengizinkanku menghidangkan teh untukmu
*terima kasih telah memberikan senyummu saat aku bertemu denganmu
*terima kasih...untuk membuatku merasakan perasaan ini...
*cause it's heaven when you....found romance on your menu...

Labels:

0 comments:

Post a Comment