7/28/2010 05:30:00 PM / /

lihat...
aku ternyata akhirnya baik2 saja
cuman butuh beberapa saat untuk menenangkan diri
dan akhirnya aku memutuskan melangkah

aku tidak meninggalkanmu
ataupun menuju kearahmu
aku hanya melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan

tadi malam aku coba untuk tidak menghubungimu
km menyapaku lewat ym
dan kemudian setelah terputus aku berusaha untuk tidur
namun km melanjutkannya lewat sms
aku membalas sewajarnya
tidak ada lagi kata2 lelaki yang sedang jatuh cinta
aku ingin tahu apakah kemudian km akan menelponku
selalu ada hari esok jika percobaanku ini tidak berhasil

dan akhirnya km menelponku
aku menanggapimu, bukan sebagai manusia yang dimabuk kasmaran
tetapi sebagai teman yang sedang bermain2 gembira dengan sahabatnya

aku sudah menanamkan sesuatu padamu
dan aku ingin melihat apakah itu bisa tumbuh
aku ingin mengetahui apakah itu cukup kuat membuatmu kemudian menginginkanku
dan aku tidak akan terburu2
biar kamu yg mendatangiku...

Labels:

0 comments:

Post a Comment