7/28/2010 12:34:00 AM / /

aku sayang kamu, km tau itu kan?
km bilang km sayang aku jg...
tapi kita ga bisa bareng sekarang

aku tahu itu jalan yang terbaik
tp aku takut
aku takut aku bakal kehilangan km

mungkin kita harus membangun kebiasaan dulu,
it's ok...
tapi aku pengen kamu bisa yakinkan aku
klo km bakal setia sama perasaan kita
bisa nggak km lakukan itu?

kyknya sih km ga bisa...
dan aku takut, jika aku terus berusaha
maka km akan menjauh...

jadi disinilah aku bimbang dan takut,
tp inilah jalanku...
inilah jalanku...

mungkin aku mmg diberikan jalan untuk melihat lebih dekat
tentang rasa bimbang dan ketakutan ini

mungkin km jg hanya mengetest ku

dan aku ga tahu kapan ini akan selesai
kapan aku bisa ngomong sayang ke kamu lagi
dan kamu bisa ngomong sayang ke aku lagi
seperti kemarin...

aku sperti ga punya harga diri
terus meminta
terus mendesak
terus mengharap

aku malu, terhina dan tersia-sia
tak tercinta...

Labels:

0 comments:

Post a Comment