Mr Cinema

1/12/2009 07:36:00 AM / /

Akhir-akhir ini saya jarang nonton film.
Hampir ga pernah.
Saya sampai lupa film apa yang terakhir kali saya tonton.

Tapi malam ini, saya secara tidak sengaja menonton sebuah film yang sangat menyentuh.
Judulnya Mr Cinema.
Bercerita tentang idealisme beserta kegetiran dalam mempertahankannya.
Bagaimana jika kita bisa memegang prinsip, tapi orang2 yang kita sayangi menginginkan hal yang lain ?
Terselip cerita cinta.
Simple tanpa umbar romantisme fisik. Tapi sangat mengena.

Berkali-kali perasaan saya diaduk2 oleh plot film ini.
Tertawa geli dalam perselisihan antara bapak dan anak.
Trenyuh mendengar kelembutan seorang ibu yang mendamaikan keadaan yang panas.
Bertanya-tanya "inikah nasib orang yang memegang idealisme?"
Toh akhirnya hidup telah mengatur rapi semua yg terlihat sebagai kekacauan tersebut....

Hmm... buat yang penasaran bisa baca sinopsisnya disini....

Labels:

0 comments:

Post a Comment