tak bisa menyimpulkan...atau mmg tak perlu disimpulkan...

4/24/2008 08:25:00 PM / /

ak melayang-layang di alam pikiran
...kedepan dan kebelakang....
...kebelakang dan kedepan....
muncul segala kenangan indah, kenangan buruk, ramalan kejayaan, ramalan kejatuhan...
lalu ak melayang-layang kembali...dalam udara hampa...

ak merasakan ketenangan dalam rasa sakit
kemudian... aku lupa...
yang ak tahu... ak mendengar tetes air di genting hujan,
ak mendengar jengkerik malam berderik-derik
ak mendengar sesau angin, juga gemerisik pohon kelapa di kebun belakang kamar...
dan aku lupa kekhawatiranku akan masa depan
ak lupa penyesalanku akan masa lalu
kemudian kusadari, dimasa kinilah aku tinggal...dan berbahagia...
walau hanya sesaat...terima kasih....

Labels:

7 comments:

Comment by Andhien's Journey on Friday, April 25, 2008 1:00:00 AM

makin sepi aj yah mas awan??
btw pa kabar mas??
msh d aceh kah??
(kayanya aku pernah tny ini tp ggp kan d tnyin lg drpd salah hehehehe...)

Comment by Awan on Friday, April 25, 2008 5:25:00 AM

sepi2 asyik buat merenung... :D
ak jg lupa klo pernah jawab, jd tak jawab lagi aja ya... :D
iya....masi di aceh, tu kmrn baru ke sabang :p

Anonymous on Sunday, April 27, 2008 8:40:00 PM

Jangkrik....
GUe benci katakan ini... :D

tapi nilai tulisan loh....
sekrang, yang ini...TOP

Dogol....

(Rakai Satria Kelana)

Comment by Sundabuana on Sunday, April 27, 2008 8:52:00 PM

Jangkrik jangkrik berderik hihihi
krik krik krik tapi aku ingat
daki yang belum aku kerik
tapi aku juga ingat aku masih menarik hik hik hik

Ingat aku ? Jangkrik !!!! Dudulzz

Anonymous on Tuesday, April 29, 2008 6:00:00 AM

Dan aku disini cemburu,
hatiku terbakar oleh rasa ingin tahu dunia gaib mirkwood tempatmu berada..
Aku masih berdiri disini kawan, masih diantara gerbang hitam, isengard dan mordor, mematuhi perintah maharaja sauron dan terbelit dunia industrialisasi dengan segala tipu daya didalamnya, membangun dan mengawasi kalam yang dibawa malaikat-malaikat jibril buatanku sendiri yang berlari melalui serabut optis..

Comment by Awan on Tuesday, April 29, 2008 11:11:00 PM

@rakai: ya iya laaa...masak ya iyaaa dong... mulan aja jamilaaa... bukan jamidong.... kekekeke... piss bro V^_^

@narapati: keren rima nya...cocok buat jadi penulis novel...stensilan :p

@catastrophe: reminds me to a world, where there exist humanly heroes, is it u among them ?

Comment by Aliep "aWik " Purwandono on Thursday, May 01, 2008 4:05:00 AM

ada peningkatan dari tulisan anda.selamat, tapi tetep terus belajar!!

Post a Comment