selamat hari kartini yah...

4/24/2008 01:39:00 AM / /

duh..kayana telat deh
tp gpp
cuma mo cerita aja
senin kemarin pas banget yah tgl 21 april en pas banget aku jd petugas upacara (balik lg kaya jaman sekulah dulu yah!!!)
tauu...tuh katanya instruksi dr kantor pusat petugasnya cewek smua
dan ceritanya adalah aku jd tukang kerek bendera
latihan nya siy cm sehari doang
maklum jebolan bimbingan mental di t4 pelatihan TNI jd yah gampang lah
dah biasa
tp pas hari 'H' nya ancur total.....
aku menarik benderanya ngedahuluin lagu kebangsaan kita selesai
bagus banget kan???
dimana nasionalisme ku???
padahal aku hidup..ya dihidupin negara
gaji dr negara
kadang makek barang pny negara
makek fasilitas negara
salah satunya yah ni kompie jg pny negara hehehehe....
pdhal aku apal lho lagu Indonesia Raya
apakah boleh klo aku mengkambing hitamkan grogi,demam panggung en sebagainya??
ato emang gara2 dah kurang lebih 5 tahun ga pernah ikut upacara??

oh..no...

indonesia Raya merdeka..merdeka
tanah ku
negeriku
yang kucinta
Indonesia raya merdeka..merdeka
hiduplah Indonesia raya


(coba deh bener ga siy???)

Labels:

4 comments:

Comment by Awan on Tuesday, April 29, 2008 3:11:00 AM

bener kok dhien...seratus buat andhienlaaa :D

Comment by Andhien's Journey on Wednesday, April 30, 2008 12:45:00 AM

ya iyalah mas...
kan dek andhien pinter
hehehehe....

Comment by Awan on Wednesday, April 30, 2008 2:05:00 AM

oiya...coba lanjutin...

Comment by Andhien's Journey on Friday, May 02, 2008 1:25:00 AM

wadouh.....

otak yg anda pakai sedang sibuk

cobalah beberapa saat lagi

hehehehe....

malu mas,suaraku jelek
gubrak!!!

Post a Comment