RESOLUSI..........,

12/31/2007 02:03:00 AM / /

"H@PPy NeW Ye@R 2008 "
Api


Kalo nyangkut soal Resolusi....,
Yahh.., sudah tentu kita ingin hidup kita lebih baik dari sebelumnya (Bener gak???)

Buktinya aja, gw pengin taun 2008 ini.....
bisa lebih FUN & Fearless di tahun skrg
coz yang ada taun 2007 ini, bener-bener STUCK !!!!

Sumpah BOring abizzzzzzz......,
(Mungkin buat Mr SunGlasses dah sering gw curhatin)
Nyebelinnya gw dibilang maruk ma masalah, gak coba satu-satu diseleseiin ;p

Gw pengin bisa lebih "Geeks" ma masalah yang bakalan gw hadapin di taun depan ini
Coz gw gak mo terkesan "Fragile" bahkan "SPOILED"
Cuma gara - gara urusan cemen kaya LoVE !!!!
Yg bikin bulu gw begidik sekarang...,YAKs*

I think....,

Im SCH!ZoPhReN!@ NOw ^_^

Yahhhhhh.....,

Mungkin, Betapa Hidup ini jauh lebih berarti
Jika gw bisa trus + Thinking
NO GRUMBLE again(mungkin dah bawaan lair kali ;>)
Mencoba melihat masalah lebih jernih lagi
karena saat ini semua yg ada disekeliling gw jadi samar alias Abu-abu
Jelasnya, gak ada batasan yang JELAS

Jauh lebih baik...,
Jika mo dengerin suara hati kita, dengan kontemplasi terus menerus
daripada dengerin ocehan yg gak jelas di sekeliling kita
Inget, kadang mereka cuma bisa ngeJudge kita
bahkan memprovokator dibanding memberi Reinessance akan jalan yang kita hadapi ntarnya

I am ThankFULL !!!
YES..., SURE The FUTURE is NOT for US to SEE

Coba bayangkan....,
Jika kita bikin MAKE OVER luar dalam ketika bikin RESOLUSI 2008 ini
Gak mesti yg muluk2 namun berarti bagi sekeliling kita
Tentu bakalan ada reaksi POSITIF
yg akan mengelilingi kehidupan kita di taun 2008 ini

Well..., at least....,
WE TRY OUR BEST
and
THE RESULT will Follow........

Labels:

1 comments:

Anonymous on Monday, December 31, 2007 5:32:00 AM

Do your best and GOD will do the rest..!!

Post a Comment