12/01/2007 11:04:00 PM / /

"Cinta akan datang ketika berusaha menerima apa adanya yang ada"
"Berusaha SEMPURNA untuk mendapatkannya"
"Bukan mencari yang SEMPURNA tuk dirinya"

Biarkan CINTA yang akan menemukan jalannya sendiri

Ini Quote yg gw dapat dari intisari sehabis gw ngeliat film "Burung-burung Kertas"
Film Indie ini, gw bilang Touch banget
Mungkin karena gw lagi sensi
(ssstttt, Btw Sisi mallow gw tersalurkan abis nonton film ini ;p)

"Film ini walaupun Indie tapi Cool&Touch Abiz !!!Ibarat Masakan yang rasanya campur baur, ada Asem, Pahit, Manis & bikin Eneg " - Asumsi PoeGeekz ^_^

klo menurut SasaNasution- Editor Chief Majalah Provoke: " Film ini ibarat sebuah Kado yang isinya adalah MIMPI, CINTA &PENGORBANAN. Sedangkan cara berceritanya adalah bungkus kado yang ngeliatnya tambah penasaran"

Burung-burung Kertas adalah Kompilasi 3 cerita dari 3 sudut pandang yg berbeda dalam mengejar Mimpi dan Harapan tuk meraih KEBAHAGIAAN seseorang.
Jingga(Dewi Lie) yg lucu, polos, belajar memasak diam-diam tuk orang yang dia sukai semenjak ketemu di apartemennya. Dia pun selalu menguntit; menjepret; mengumpulkan foto2 si cowok.

Eros(Deddy Menuk)bekerja tak kenal lelah tuk orang yg ia sayangi, rela berkorban untuknya agar si gadis dapat bertemu&bersama orang yg ia sayangi.Tanpa sadar, ia juga mengumpulkan tutup kotak makanan menjadi serangkain puzzle hidup.

Dengan kesabarannya, Rima(Cindy Gusmala Rusli) tetap menunggu orang yg ia sayangi walau tlah terpisah jarak&waktu, sambil melipat 999 burung kertas. Dengan harapan setelah yg ke seribu kertas, Harapan & IMPIAN nya bisa tercapai.

Tali cinta diantara 3 karakter ini, menandakan bahwa CINTA bisa membuat orang berbuat Hal-hal tertentu dan kadang tak TERDUGA.
Terbukti, ke 999 burung kertas tersebut akhirnya digenapkan SERIBU oleh masing-masing karakter, dengan jalan yang mereka ambil sendiri buat dapetin apa itu BAHAGIA ?????!!!

"Let's Funding Guyz ^_^ "
Be B@ll of f1re, BuDdy

Labels:

0 comments:

Post a Comment