back 2 campus ?

8/22/2009 02:38:00 PM / /

life is so unexpected, yet still can be predictable

1 bulan yg lalu saya menemukan pemenang lelang tastrendy.com.

ya, situs yang membuat saya bisa "numpang idup" lewat tas2 imut itu telah berpindah tangan.

ada sedikit rasa sayang tentunya, tapi kepuasan untuk menjual memiliki tempat sendiri akhir2 ini.

puas rasanya bisa menjual yang sebelumnya saya pikir tidak akan ada yang membeli.

humm, kalau mau diberi statistik, tastrendy.com telah menjual lebih dari 1100 buah tas dalam waktu 2,5bln. dikunjungi lebih dari 2000 visitor dan omset total...(ini yg ga diitung ^_^)

kenapa dijual? karena saya sudah tahu trik nya, sudah dapet ilmunya. tastrendy ini merupakan salah satu cara saya belajar praktek tentang penjualan lewat internet. mungkin belum begitu sukses jika diukur dengan pengusaha2 yang berhasil, tapi bagi saya merupakan suatu kepuasan tersendiri.

2 minggu yang lalu saya memulai sebuah website baru tentang tas wanita, namun msh ada permasalahan di sisi supply.

malah yang jalan dan byk pesenan justru kopi yang tadinya cuman buat sambilan hobby saja.

btw, saya sudah kembali ke lingkungan kampus nih.

ngontrak rumah bareng temen2 biar murah di perumahan deket kampus.

jadi nanti klo ada yang mo maen ke bandung nginep di kontrakanku aja ya :)

oiya daerah kampus ini jg banyak prospek bisnis menarik loh, soalnya telkom lagi ngebangun education park, plus ada gedung baru politeknik yang artinya banyak mahasiswa yang bakal datang. kawasan sekitarnya yang kebanjiran rezeki. banyak kos2an baru bermunculan, warung2 dan bisnis pendukung lainnya seperti fotokopi rental dll.

dulu ada kawasan deket kampus yang merupakan kolam besar. kami nyebutnya "danau". kalau malam pas terang bulan bagus deket situ, tapi kalau siang keliatan kalau airnya hijau.

sekarang danau itu diurug, dibikin perumahan+kos2an. laku keras walaupun dengan harga yang melambung tinggi(dibandingkan dengan harga dulu waktu aku pas kuliah)

kawasan kampus sedang bersolek. buat yg mau invest boleh deh main2 kesini, ntar ak ajak muter2 liat peluang :)

Labels:

4 comments:

Comment by Hendy on Sunday, August 23, 2009 2:03:00 AM

Mantappp banget...

Gw belajar yach mas Awan :-) Tolong di-share ilmunya..

Comment by Aliep "aWik " Purwandono on Wednesday, August 26, 2009 1:57:00 AM

wah saiki kos neng ndeso maneh kowe san???
kapan ki neng warteg maneh???

Comment by Aliep "aWik " Purwandono on Wednesday, August 26, 2009 2:01:00 AM

tastrendy.com mbok jual to san???

Comment by Awan on Tuesday, September 01, 2009 3:48:00 AM

@hendy: hayooo kita belajar bareng broow :)

@aliep: hehe iyo liep, mbalik ndeso maneh.
tastrendy tak dol karena pingin pindah neng tas cewek.
wes tuku domain gantine juga karo di setting web-e.
cmn masih ada masalah uuuyyss :)

Post a Comment