Wonderfull D@y !!!!!

10/28/2007 01:20:00 AM / /

Gak nyangka.....,
Kemarin gw sempet Hopeless, klo sebagai Slave in Bankir-jatah cuti bersama cuma sehari di hari Jumat, 12 Oktober'07 doang.
Ternyata Rabu sore 10 Oktober'07, sebelum gw cabut dari kantor

Ada fax masuk dari Kantor pusat-bahwa cuti bersama ampe 16 Oktober'07

Tanpa pikir panjang lagi...,
Gw Cancel schedule cuti gw yg tadinya Senin - Selasa, jadi Rabu-Kamis
Finally, gw kmarin maruk banget but PUAS
coz seminggu gw cabut dari Rutinitas yang SUCK ;p!!!!

Gelo'....., Cape banget...., Lebaran menguras tenaga Schedule padat, harus bisa bagi waktu buat keluarga Bokap, keluarga Nyokap, temen2 gw
Padahal Notabene, sekarang gw masih 'Single Fighter'

Gimana ntar klo dah Double yak ;>???
Bayangin aja...., Pemalang - Moga - Pemalang- Semarang- Salatiga - Ungaran - Pemalang - Moga -Pemalang - Moga - Pemalang selama seminggu gw jalani.
But, seru juga bisa banyak pengalaman & ketemu ma banyak kejadian


Yang paling seru...,
Pas reunian ma anak2 SMU tanpa diduga dan direncana alias NEKAD
Gak sesuai ma plan yang dijalankan, akhirnya tep juga kita ngumpul2
Bermodalkan NEKAD sebenarnya.
Tapi bagiku gakkan terlupakan!!!!

Kapan lagi coba, aku bisa jalan-jalan pake mobil pick up terbuka

Mumpung blum ada yang ngelarang.....
Makanya Have FUN GO MAD !!!!

klo direncana, gak bakal gw ngalamin ini
Kurang kerjaan banget sih, pikir orang yang ngeliat
Mungkin bagi kalian, ini Simpel

But, bagiku lewat hal-hal yang simpel kadang malah jadi fase hidup yang Indah
Buat jalani sesuatu yg lebih BESAR ke depannya ^_^
Thanx buat temen2 yang kemarin mau diajak GILA_GILAan ;p
Walau masih lingkup kandang sendiri
Exp: Si KuNhIepz yg lagi search New Soulmate-GANBATE Bro ;p!!!!
Sori, gw blm sempet kirim pic2 kemarin


P.S.
Walo telat, gw pengin minta maaf atas KHIlAF yang telah tergores di fase lalu

Labels:

2 comments:

Comment by Awan on Monday, October 29, 2007 6:17:00 PM

waaaaaa..... maaaaoooo.... eh, itu pjalanan kmana si ? guci kah ? ato moga ?

Comment by Aliep "aWik " Purwandono on Tuesday, October 30, 2007 2:12:00 AM

asyik tuh...
selamat mengalami keajaiban2 dibalik hal-hal kecil ya.....
teruslah mencoba hal2 kecil tersebut....

Post a Comment