Fly.......without W!NG

7/21/2007 02:52:00 AM / /

BT abizz.....,
Pengin nagis ma gawean yang seabreg.....

Whueksssss..., pengin muntah lama-lama
Gak cuma Monday aja, aku kena Monday Morning Blues
Yang ada aku terkena "Everyday Morning Blues"
I'M STUCK !!!!!!!!!!

Enaknya ngapain ya ?????

Dengan modal nekad yang masih aku punyai....
(walo sekarang dah dikit ;>)
Aku bareng temen2 ku pas sabtu langsung cabut ke Kuningan
Tepatnya deket ma Gunung Ciremai gitu deh.....,

Sempet agak BT juga seh. nunggu mobil yang bakal ditumpangin
Bayangin aja, nunggu hampir 4 jam-an
Gara-gara ada missunderstanding ma yg punya mobil
So, kaya pengungsian aja kita-nungguin

But, finally akhirnya nyampe juga dilokasi
Sumpah dingin abizzz....,
Brrrrrrr.......,brrrrr...,brrrrr...,

Langsung aku Check in di Hotel Grage Sangke
Yang katanya yg ngerefensiin
Hotel ini tuh, gak cuma hotel biasa
Hotel ini tempat buat yang mau ngilangin penat ma gawean
Disamping itu bisa sembari merawat kesehatan&kecantikan gitu deh
Ya iyalah..., hotel ini konsepnya tuh SPA&Healthy
Sedikit informasi, Hotel ini punyanya stockholder Bank Indonesia(katanya seh ;>)

Setelah aku nemuin kamarku (konsepnya hampir sama Bungalow)
dg view langsung menghadap ke Gunung Ciremai
Aku pun langsung menerjang tempat tidur
Ak berapa lama insomnia pun ilang

Morning Girls !!!!

Mentari pun menyapaku....,
Tanpa ba bi bu lagi, aku langsung ke balkon
Subhanallah, walau dari jauh aku bisa liat keindahanNYA
Sejenak pekerjaan numpuk ilang begitu saja
coz aku bisa liat Gunung Ciremai di bawah hamparan sawah

Tanpa pikir panjang, setelah bersih2 diri
Aku pun langsung melintasi areal hotel
Yang kebetulan, Hotel Grage Sangke ini konsepnya Back To Nature
Bayangin aja, areal jogging tracknya dibikin kaya kebun; ada kebun ketela, tomat, sawi, dll; ada kolam pancing; dan akhirnya nembus ke hamparan sawah2
SUER, aku ngerasa FRESH banget !!!!
Beda dibandingkan hari kemarin

Upssss..., ada Flying
Lumayan juga neh macu adrenalinku
Coba gak ya ????
But, serem banget bawahnya tuh curam banget
Tapi kapan coba lagi nguji mental diri sendiri ;p
Nekadd Ahhhh........



Ternyata SERU JUGA !!!!!!!
Walau jantung kebat kebit dikit ;p

Abis ngeluarin keringat yang lumayan
Enaknya ngapain ya ???
Gimana kalo manjain diri sendiri aja-so aku pun langsung ke area SPA
Boleh juga tempatnya- private n cozie tentunya


Venessa Carlton' mengagetkank- ternyata phone dari sobatku
Yang ngingetin kalo bentar lagi aku harus Check Out

Coba aja..., aku bisa lebih lama lagi disini
Bakalan deh aku gak ngerasa SUCK lagi
Gak ada lagi kata-kata "Everyday Morning Blues"
Yang ada I LOVE Everyday
^_^ whuehehehe

Labels:

1 comments:

Comment by Awan on Sunday, July 22, 2007 5:52:00 AM

ada program pedi/meni nya ga poe ? mau dounksss...
ada lulur nya jg ??

ada yg nglulurin jg ?? :">

Post a Comment