????????

7/03/2007 04:12:00 AM / /

Gara2 keceplosan ke Pak Lurah ( di desa dampinganku) bilang kalo aku (sok) kenal sama ponakannya dan pernah sekelas pas SMU dahulu kala. Sekarang malah aku dibuat terheran2. Tiap kali ketemu di balai desa pasti Pak Lurah ngasi tau satu info tentang ku yang cuma temen2 skolahku (dulu) yang tau. Dah cek ke ponakannya sih tapi bukan dia yg jadi intel nya Pak Lurah. Njur sopo meneh???

"Kelas 2 pindah di smu 2 kan?"
Hmmm...
" Dulu pernah sakit 3 bulan to?"
Aku diam. LHo Kok tau???
" KLo ulangan pelit kalo ditanya2?"
Ha???
"Yang paling kamu ga kenal itu guru olahraga kan? ga pernah ikut pelajaran olah raga kan?"
kok???
Aku cuma bengong2....Wuaduh...kok tambah akeh infone :(

"Intelnya Pak Lurah sopo to? dulu smu 1 ato Smu 2?"tanyaku
dan seperti biasa Pak Lurah cuma mesam-mesem trus ketawa

"Panggilannya wiwi ato Rini kan?"
Lha???
"Rumahmu depan masjid kan?"
Walah!
"Bla..bla..bla.."
Oh No!!!!
Wua..wuaaaa....kok bisa sih
keren ki intelnya Pak Lurah

Awalnya aku ga penasaran sih tapi gara2 infone makin detail jadi pengen tau siapa informan Pak Lurah...
Cowo, pernah sekelas denganku,dekat dengan Pak Lurah,....
Sayang beribu sayang data2 yang aku pegang mung segitu tok jadi intelku juga kelabakan buat nyari tau..or intelku kurang canggih ya? :p
trus pas si intel lagi telp2an sama Pak Lurah malah ga mau say hello sama aku pas Pak Lurah bilang " Nih Wiwied ada di sini. Mau bicara ga?"
Aku cuma diem. Ya gpp sih :( mungkin pas jaman SMU dulu aku klewat jutek sih ya

Nyante aja lah...di bawa asyik aja...toh aku dapet desa dampingan yang enak walo ada saja masalah
Say sorry to Pak Lurah coz aku blum maksimal mendampingi :(
dan kadang tanpa bermaksud ngerjain, Pak Lurah kadang sering ikutan gubrak-gubruk kayak aku (my style is serious sih yach)...begitulah dari atasanku aja dah gitu sih..mau gimana lagi..

dan dodolnya aku ...sms an sama Pak Lurah bahasaku EYD banget tp Pak Lurah malah nyantene pollll.....
aku cuma bisa mesam-mesem klo bikin Pak Lurah guondokkk....
serba salah...ketika dua tipe manusia yang berbeda karakter dipertemukan....
Tapi di antar lurah2 di 7 desa dampingan tim ku cuma Pak Lurah Kendalsari yang enak diajak kerjasama tapi ini bukan karena dah 3x aku ditraktir lho :p

Duh...aku ntar bisa di tutuki konco2ku klo terlalu cs sama Lurah e
Dua sisi mata pedang....bisa baik or buruk untuk urusan proffesional kerja

Labels:

0 comments:

Post a Comment