6/24/2006 12:24:00 AM / /



FL@$hBaCk ( 1 )
Memori May 19 '06


Upsss.............,
GILA..., CAPE bgt !!!!!
Gak kerasa jam dah nunjukin pukul 17.00
Untungnya dah Opname & CASH ON
So, JOB DESK gw dah kelar ;>

Cihuyyyy....,
Bisa pulang.., masak air hangat to mandi
Byurrrr..., kayanya bakalan enak banget

Mana semalam tadi..,
Aku habis ngelembur,
Daripada Boring...,
Finally , gw ngelepas penat bareng partner gw
Cukup dengan nyalurin suara gw yang cempreng ( alias Jam Session );p !!!

So....,
Hari ini gw ngerasa diforsir banget
Mana tadi banyak nasabah lagi !!!
Pokoknya, gw harus balik sekarang.(Gw pun cabut dari kantor)

Yaghhhhh.....,
GW kok lupa ya..., gak ngisi bensin gw ????
Padahal dah sekarat & nyokap tadi dah ngingetin
Yupz, ga harus isi bensin dulu
Mana udah mo Maghrib lagi ;< ???!!!

BLazzzzzzzzzz !!!!!!!!!!!
Gw pun menembus senja,
dibawah langit kelabu
menyusuri SIRANDU
Tiba - tiba.........,

DuEaeeeeeeeerrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ptttttttttttttttt...................,

Tttiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt...............,


Gw pun ON !!!!!
Di mana ya gw ????
Gak sadar..., gw dah ada di ICU
Kok,kepala gw D1Zzy Banget !!!!
Napa gw dikelilingi orang2 pake baju putih yak ?????

Upzzzzzzz,
Baunya obat2an kok tambah nyengat
Dugghhh...,
Napa gw jadi di SHOOT gini ???
Gw kok dikelilingi cahaya kuning, kaya mo diShooting
Apalagi ini....,
Kok gw difoto orang-orang serba berpakaian putih ?????


Aoouwwww......
,
Kepala gw kok NYERI !!!!
(gw pun megang kepala gw )
Ya ALLAH !!!!!.....,
Ini kan darah ?????
Banyak banget darahnya..., dan ini apalagi ????
Kok ada yang ganjal di kepalaku ???

Iggghhhhhh.....,
Kepalaku ternyata dijahit !!!!

Gw pun SHOCK !!!!!
Langsung BLANK lagi !!!!!

Blazzzzzzzzzzzzzzzzzt.............,
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..................,

Labels:

2 comments:

Anonymous on Saturday, June 24, 2006 6:16:00 AM

poe... dah sembuh yakk... syukurlah... ready 2 rock on again babe...!!!!

Comment by aryo on Wednesday, June 28, 2006 6:35:00 AM

Iyaa Put...
Afwan jiddan, kemarin aku waktu ke pemalang gak sempat nengokin.

Post a Comment