I need you...

6/14/2011 05:06:00 AM / /

aku suka caramu menyambutku ketika melihatku.
aku suka caramu menanyakan aku mau makan apa.
aku suka ketika kamu tiba2 membelikanku pisang aroma (seakan kamu selalu ingin berbagi hal yang mengenakkan denganku).
aku suka caramu menjemputku ketika aku habis sholat, dan kemudian mengulurkan tangan untuk menyalamiku.
aku suka caramu mengambilkanku minum, seakan kamu begitu memperhatikanku.
aku suka caramu menanyakan keadaanku, dan ya aku suka kamu menanyakan banyak hal kepadaku
aku suka ketika kamu meletakkan kepalaku di****mu dan me*****ku seolah kamu akan menyelamatkanku dari dunia.
it's just us against the world...and then I found peace on you...

kemudian setiap detik yang berlalu aku ingin mengatakan, aku mencintaimu...dan aku membutuhkanmu beserta semua cara-caramu untuk membantuku melewati my ups and my downs...

*Thanks God for sending me your angel...

Labels:

0 comments:

Post a Comment