dear ...

12/17/2009 10:43:00 PM / /

Kau satu-satunya yang kuharapkan selama ini
Kau tahu…setiap aku melihat wajah mungil nan lucu, aku inginkan kau
Kau hadir di setiap mimpiku
Kau ada di setiap doa dan harapanku
Kau selalu jadi inspirasi dan keinginan terbesarku
Karena hadirmu akan memberikan pengertian kepada semua orang
Bahwa aku wanita sempurna (dimata mereka).

Setelah kau hadir, tiada lagi harapan besar
Yang ada aku hanya ingin kau bahagia
Keluarga kita bahagia
Dan semua orang yang melihat kita senantiasa tersenyum bahagia.

Banyak keluh kesah yang sering menggangguku
Saat kau beradu dengan kesabaranku
Kelincahan, kenakalan, bahkan semua yang kau lakukan
Membuat aku sering kesal
Namun percayalah sayang…
I love you
Hanya kau hartaku, hanya kau jiwaku
Dan hubby adalah penerang kehidupan kita
Sedangkan kau jadi pelengkap yang tiada duanya.

Kala kau sakit, aku sedih…
Aku biarkan semua terbengkalai
Aku cuek terhadap semua orang yang butuh aku
Aku hanya ingin dipelukmu
Aku hanya ingin menuruti maumu
Hanya berharap kau sehat kembali
Dan bersenang-senang bersama kita lagi
Semua …. Semuanya menyambutmu sayang….
Cepat sembuh anakku.

0 comments:

Post a Comment