Lalu Kemudian Aku Memilih

11/29/2008 04:12:00 AM / /

Tidak ada kayu rotan pun jadi, tidak punya apa-apa apapun jadi
Dalam lima menit aku putuskan untuk menjadi setiap menit
Entah menit yang buruk atau yang indah
Tapi aku tetap menentukannya
Akhirnya aku pun memilih

Dari lima yang disediakan kehidupan, Lebih baik, baik atau jahat, lebih jahat
Tapi aku tidak memilih yang yang tidak dari keempatnya
Karena aku lebih baik memilih
aku tetap menentukan
Pada akhirnya setiap apapun aku jadinya, aku pun tetap memilih

Diantara belukar kepedihan ataupun rimbun kebahagiaan
Bingung ditengah kesenangan, gamang diantara kelelahan
Aku tetap harus memilih
Tak ada yang harus aku miliki semuanya
Aku harus memilih salah satunya

1 comments:

Comment by Awan on Saturday, November 29, 2008 7:08:00 PM

ahoy narapati,
piye kabar :)

Post a Comment