StuCk nehh.......

8/04/2007 02:35:00 AM / /

Geblek !!!!!....,
On Line nya kagak konek-konek neh ???
Padahal dah nyoba beberapa kali contact divisi EDP
Kok gak nyala-nyala neh
Padahal gw STRESS berat
Di depan hidung gw-dah bertengger nasabah-nasabah yg pengin dilayani
Mereka nuntut HAKnya
Nah , gw gk bisa ngapa-ngapain
toh ini bukan Human Error
Tapi IT alias teknologi satelitnya yang kagak bersahabatKamis Pagi ini

"I get Morn!ng BLueses!!!! "

Gak gw pikirin lagi Customer Satisfaction
Yang ada gw pengin Escape dari mereka
Daripada di hujanin berbagai pertanyaan&complain

Gw cape ngejelasin ma mereka semua yg sok tau
Mereka gak mau tau keadaan
Gw jelasin sampai berbuih pun, mereka gak kan paham
Yang ada malah tambah gw tambah kena semprot

SUCK banget dah !!!!

Ternyata emang bener,
Orang yang gak TAHU tuh malah SOK TAU

Apalagi mandor gw alias bos gw
Gak mau tahu, pokoknya harus kelar kerjaan
N bikin PUAS para nasabah

Finally, yang kena imbasnya gw
On LIne ternyata baru nyala jam 5 sore
So, mo gak mau gw jabanin semua transaksi ampe kelar
Ujung-ujungnya, gw lagi yang kena getah
Gw nongkrongin kantor sampe jam 8
Yang nyebelinnya, para mandor pun CHAO
(alias ilang dari peredaran)

Yah nasib.....,
Coba gw gak jadi Slave in Bankir
Pasti gw dah dapet banyak sabetan money ;>

But..., i just wanna sleep tightly
N ketemu ma Lovelly TazMania
^_^ Zzzzz....,Zzzzzz...., Zzzzzz...,

Labels:

1 comments:

Comment by Awan on Saturday, August 04, 2007 12:57:00 PM

gak mau jd slave bankir mau nya jadi slave apa poe ? hehehe....

Post a Comment