Serendipity ?????

6/24/2007 12:30:00 AM / /

GILA !!!!!!!!!

Agak gak percaya juga seh..., ternyata Serendipity itu bisa ada juga

Percaya gak percaya
Aku kaya ngalami itu
Emang gak bisa dicerna pake akal
Tapi emang terbukti ada......

Tepat 3 tahun lalu, aku pernah iseng coba "touch" ma some1 di tempat hangout
Waktu itu..., cuma karena penasaran aja ma perfomance gebukan drumnya
So, aku coba tuk kenal....

Finally, I GetcH Him !!!
Penasaran pun terbayarkan

Blasssstttttttttt

Aku pun ilang kontak
Berusaha jalani alur hidupku selanjutnya

Blasssttttttttt

Tepat 3 tahun...,
My Indigo datang lagi
Tanpa direncana dan disengaja
Ia berusaha tuk "touch" lagi ma aku

Alasannya, karena ia penasaran ma namaku yang ada di phonebooknya
padahal dah 3 tahun berlalu
So, ternyata My Indigo asik juga diajak brainstorming
Agak nyeleneh & geeks kaya gw

Destiny menghampiriku lagi....,

Long weekend kemarin....
aku rendevous ma Paris Van Java
Nekad.., aku tinggalin gawean yang seabreg
alias boloz gitu deh ;p

Penginnya seh ktemuan ma dia
ternyata dia lagi ada meeting & gathering ma klien di Metropolis

Hiks...hiks..hiks....,
Kecewa banget........, tapi gimana lagi
Kali ini, Destiny lagi gak berpihak

Malam minggu, ak Hang Out abiz-abizan di Bumi Sangkuriang
Boleh dibilang napak tilas ma skenario yang tlah lalu
dalam kehidupanku


"I just wanna Live.... -Chemical Brother"

(My Ringtone pun berbunyi....)

DAMN !!!!!!
Serendipity berpihak ke aku lagi
Ternyata My Indigo dah nyampe di Paris Van Java
Dia bela2in nyempetin balik bentar
Buat setor muka dihadapanku

So, Serendipity itu pun hadir lagi....

And then....,
Seperti yang tidak ku kira,
Chemistry pun tercipta
diantara aku dan dia

But, aku gak mau terlalu terbuai
Dengan mimpi-mimpi yang belum pasti

Saat ini aku hanya bisa nikmati
Klo ternyata " Serendipity itu emang ADA & NYATA !! "

3 comments:

Anonymous on Monday, June 25, 2007 12:06:00 AM

makan-makaaaan...makan-makaaaan.... hehee....

Comment by Aliep "aWik " Purwandono on Friday, June 29, 2007 1:04:00 AM

selamat menikmatinya ya!!!

Comment by sweetjilan on Tuesday, July 03, 2007 3:06:00 AM

mau tak nyanyiin lagunya Naff ga?

"akhirnya ku menemukanmu"

:)

Post a Comment