5/19/2005 04:26:00 AM / /

hari yang unik....
Kamis pagi, ada telpon di rumah Om...terus aku dibangunin suruh terima itu telpon....ternyata itu dari orang di perusahaan yang aku pernah melamar untuk bekerja....aku pura2 aja udah bangun dari tadi dan ngobrol dengan renyah...padahal mata masih berat....gigi masih lengket...gara2 nasi kuning+sate kambing tadi malem yang aku makan dengan awan secara sembunyi2.....ditanyain macem2...aku jawab macem2 juga....akhirnya dia bilang tunggu panggilan berikutnya......lagi2 menunggu....
Jam 10, aku start dari Stasiun Kalibata menuju UI DEPOK....muter2 ke FE, FT, akhirnya berlabuh di kantin yang waktu itu lagi ngadain konser akustik....rame juga....caapek...balik jam 3 sore....sampe rumah cuman bisa duduk sambil glelengan....

Labels:

0 comments:

Post a Comment